Contact Us

Maghfirah Tour And Travel

Jl. Samratulangi 18 No.21 Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
Phone/SMS: 082344692488 / 089697937188
BBM Pin: 260DF49F
Email: iky_myst@ymail.com

Translate

Thursday 17 December 2015

Best Western Premier The Hive Jakarta






Best Western Premier The Hive. Jl. DI. Panjaitan No 04, 13340 Jakarta, Indonesia
Hotel Bintang 5

Best Western Premier The Hive yang menyediakan fasilitas mutakhir ini memiliki lokasi strategis di Jakarta, serta menawarkan kamar-kamar modern dengan akses Wi-Fi gratis. Hotel ini terhubung langsung dengan mal pusat jajanan, serta menyediakan meja depan 24 jam.

Semua kamar menampilkan dekorasi kontemporer, serta dilengkapi dengan TV LED, AC, dan brankas. Kamar memiliki lantai parket, juga menyediakan lemari es dan minibar gratis. Kamar mandi pribadinya yang luas menawarkan sandal, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis.

Heather Restaurant menyajikan masakan Barat dan Indonesia, selain itu berbagai restoran dapat ditemukan di lantai 1 dan 2 di Food Mall, yang dapat diakses melalui lift. Hidangan juga dapat dinikmati di dalam kamar.

Staf yang ramah di Best Western Premier The Hive akan dengan senang hati membantu menyediakan layanan antar-jemput bandara, penitipan bagasi, serta layanan binatu/menyetrika. Ruang rapat, parkir valet, dan pusat bisnis juga tersedia. Anda bisa berolahraga di gym atau berenang di kolam renang outdoor. Layanan pijat relaksasi dapat diatur dengan biaya tambahan.

Hotel ini berjarak 6,9 km dari daerah Kemang dan 7,1 km dari Taman Mini Indonesia Indah. Bandara Soekarno Hatta Jakarta terletak sejauh 28 km.

0 comments:

Post a Comment