Contact Us

Maghfirah Tour And Travel

Jl. Samratulangi 18 No.21 Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
Phone/SMS: 082344692488 / 089697937188
BBM Pin: 260DF49F
Email: iky_myst@ymail.com

Translate

Thursday 17 December 2015

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta




Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta. Jl. Hayam Wuruk No. 125, Taman Sari, 11160 Jakarta, Indonesia.
Bintang 4.

Terletak di kawasan Jakarta Pusat dan hanya 5 menit berkendara dari Museum Sejarah Jakarta, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta menawarkan akomodasi terbaik di kota. Hotel ini menyediakan sebuah kolam renang outdoor dan akses WiFi gratis di seluruh areanya.



Dibutuhkan waktu sekitar 10 menit berkendara dari properti ke ITC Mangga Dua Shopping Centre dan sekitar 30 menit berkendara menuju Taman Hiburan Ancol Dreamland. Bandara Internasional Soekarno-Hatta berselang sekitar 45 menit dengan mobil.

Setiap kamar di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta dirancang secara modern serta dilengkapi dengan AC, lemari, TV satelit layar datar, ketel listrik, minibar, dan kulkas. Kamar mandi dalamnya menyediakan fasilitas shower, toilet, dan perlengkapan mandi gratis. Handuk dan seprai bersih tersedia di kamar.

Fasilitas lain yang tersedia di hotel ini meliputi meja depan 24 jam, di mana staf yang ramah dan profesional tersedia untuk membantu Anda mengatur pemintaan binatu dan dry cleaning, penyewaan mobil, layanan antar-jemput bandara, dan akses ke fasilitas rapat/perjamuan dengan biaya tambahan. Tersedia pula fasilitas barbekyu, pusat kebugaran, brankas, layanan kamar, dan penitipan bagasi.

Untuk pilihan bersantap, Kicir Kicir-Restaurant di hotel menyajikan berbagai macam hidangan Indonesia dan Internasional, sementara Club Premiere Lounge menyajikan makanan ringan dan minuman yang menyegarkan.

Taman Sari adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka wisata kota, museum, dan hiburan malam.

0 comments:

Post a Comment