Contact Us

Maghfirah Tour And Travel

Jl. Samratulangi 18 No.21 Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
Phone/SMS: 082344692488 / 089697937188
BBM Pin: 260DF49F
Email: iky_myst@ymail.com

Translate

Saturday 12 December 2015

Hotel The Ritz-Carlton Jakarta





Hotel The Ritz-Carlton Jakarta. Jl. DR. Ide Anak Agung Gde Agung Kav. E.1.1 No.1, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta, Setiabudi, 12950 Jakarta, Indonesia

Terletak di Kawasan Bisnis Mega Kuningan, Ritz-Carlton Jakarta yang mewah menawarkan spa yang memanjakan, gym modern, dan kolam renang outdoor sepanjang 30 meter. Hotel ini juga memiliki 2 restoran dan klub malam karaoke.

Pemandangan menyapu kota dapat Anda nikmati dari jendela besar yang jernih di masing-masing kamar yang luas. Bantal bulu angsa dan seprai halus 300 serat akan memastikan tidur yang nyenyak. Masing-masing kamar juga dilengkapi dengan TV layar datar yang besar, berbagai perlengkapan eksklusif, dan kamar mandi marmer yang elegan.

The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan dapat dicapai dalam 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel ini berjarak 1,6 km dari pusat perbelanjaan Plaza Semanggi dan Pacific Place. Antar jemput bandara, layanan antar-jemput di kawasan Mega Kuningan, dan layanan limusin dengan sopir pribadi tersedia dengan biaya tambahan.

Pijat tubuh relaksasi dan refleksi kaki dapat dinikmati dalam ruang perawatan pribadi di spa. Hotel ini juga menyediakan pusat bisnis, jalur joging, dan 3 gazebo pribadi.

Asia Restaurant menawarkan prasmanan internasional terbesar di Jakarta, sementara Lobo Restaurant menyajikan steak panggang berkualitas utama dan hidangan khas Italia.

Klub Tempus menawarkan musik live di Avanti Lounge, tempat mengisap cerutu di Macanudo Lounge, dan ruang karaoke mewah di Jade.

Setiabudi adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka orang-orang yang ramah, hiburan malam, dan bisnis.

0 comments:

Post a Comment