Contact Us

Maghfirah Tour And Travel

Jl. Samratulangi 18 No.21 Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
Phone/SMS: 082344692488 / 089697937188
BBM Pin: 260DF49F
Email: iky_myst@ymail.com

Translate

Saturday 12 December 2015

Hotel Fairmont Jakarta





Hotel Fairmont Jakarta. Jl. Asia Afrika No.8, Jakarta, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270, Indonesia
Hotel berbintang 5

Terletak tepat di jantung kota Jakarta dan hanya berjarak 2 menit berjalan kaki dari Senayan Golf Course, Faimont Jakarta menawarkan suasana liburan kota besar yang modern dan mewah dengan kolam renang outdoor dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area. Anda juga dapat menikmati perawatan tubuh yang menyegarkan di spa maupun pusat kesehatan yang tersedia.

Anda dapat berjalan kaki 3 menit dari hotel ini untuk mencapai gedung perkantoran Sentra Senayan dan mall Plaza Senayan melalui terowongan bawah tanah yang tersedia. Monumen Nasional yang ikonik berjarak 20 menit berkendara, dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dijangkau dalam 1 jam berkendara. Fairmont Jakarta juga menawarkan layanan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan.

Kamar-kamar Fairmont Jakarta yang didesain apik menawarkan AC, lantai berkarpet, serta pemandangan kota. Setiap kamar juga dilengkapi TV kabel layar datar, area tempat duduk, minibar, serta lemari es. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower, perlengkapan mandi gratis, pengering rambut, jubah mandi, dan sandal. Seprai dan handuk lembut yang bersih juga disediakan di dalam kamar.

Fairmont Jakarta menawarkan meja depan 24-jam dengan layanan pramutamu, dimana staf yang ramah siap membantu Anda dengan layanan binatu dan dry cleaning, serta mengatur layanan pengasuhan bayi. Fasilitas pertemuan/perjamuan dan pusat bisnis juga tersedia di hotel ini. Anda dapat menikmati akses gratis ke pusat kebugaran hotel.

Untuk pilihan bersantap, Spectrum Restaurant menyajikan beragam masakan khas Indonesia dan Barat sepanjang hari. Anda juga dapat memesan melalui layanan kamar atau menikmati beragam pilihan restoran dan cafe yang dapat ditemui di mall sekitar hotel, hanya 3 menit berjalan kaki.

Kebayoran Lama adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka kuliner khas, bisnis, dan kuliner.

0 comments:

Post a Comment