Contact Us

Maghfirah Tour And Travel

Jl. Samratulangi 18 No.21 Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
Phone/SMS: 082344692488 / 089697937188
BBM Pin: 260DF49F
Email: iky_myst@ymail.com

Translate

Thursday 10 December 2015

Hotel Swiss-Belhotel Maleosan Manado





Hotel Swiss-Belhotel Maleosan Manado. Jl. Jend. Sudirman Kav. 85 - 87, Manado, Indonesia
Hotel berbintang 4 yang paling mewah di Manado.

Fasilitas yang luas dan lokasi spektakuler membuat hotel ini menjadi pilihan yang sempurna untuk bisnis dan wisatawan. Sekitar tiga puluh menit perjalanan dari Bandara Internasional Sam Ratulangi, hotel ini berada tepat di pusat kota ekowisata area dan kawasan bisnis Jalan Jenderal Sudirman, dengan akses mudah ke tempat-tempat hiburan dan tempat wisata.



Hotel Swiss-Belhotel Maleosan Manado terletak di kawasan pusat bisnis kota Manado. Hotel ini menawarkan panorama laut dan pegunungan di sekitarnya. Akses internet tersedia secara gratis. Kamar-kamar di Swiss-Belhotel Maleosan Manado berukuran luas dan dirancang dengan baik. Kamar-kamarnya dilengkapi dengan fasilitas modern seperti AC dan TV layar datar. Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran atau berenang di kolam renang outdoor.

Swiss-Belhotel Maleosan Manado menawarkan santapan lezat, termasuk hidangan laut yang segar, di Kafé Swiss. Berbagai koktail dan makanan ringan disajikan di Lounge Lobby Minahasa, tempat pertunjukkan musik live setiap malam. Anda juga dapat menikmati menyelam scuba dan snorkelling di Taman National Bunaken di Pulau Bunaken yang berada di dekatnya. Kuil Ban Hin Kiong juga dekat. Bandara Internasional Sam Ratulangi berjarak hanya 30 menit berkendara dari hotel. Parkir tersedia secara gratis.

0 comments:

Post a Comment