Contact Us

Maghfirah Tour And Travel

Jl. Samratulangi 18 No.21 Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
Phone/SMS: 082344692488 / 089697937188
BBM Pin: 260DF49F
Email: iky_myst@ymail.com

Translate

Saturday 12 December 2015

Hotel Borobudur Jakarta





Hotel Borobudur Jakarta. Jl. Lapangan Banteng Selatan No.1, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710, Indonesia

Hotel bintang 5 legendaris yang sudah berdiri sejak tahun 1974 ini merupakan langganan para tamu dari kedutaan asing di Jakarta. Selain terkenal dengan kemewahannya, Hotel Borobudur juga terletak sangat strategis di pusat kota Jakarta, dekat dengan Monas (Monumen Nasional), Masjid Istiqlal, Istana Negara, Stasiun Gambir dan sederetan tempat penting lainnya.



Hotel yang menempati area hijau seluas 23 hektar ini juga menyediakan fasilitas outdoor yang begitu lengkap diantaranya: kolam renang standar Olimpiade, jogging track sepanjang 700m, mini soccer pitch, golf practice area, lapangan basket, bulu tangkis, dan tennis.

Hotel Borobudur bagaikan oase di tengah hiruk pikuk padatnya kota Jakarta, merupakan salah satu hotel terbaik di Jakarta Pusat, membuatnya selalu menjadi favorite baik bagi tamu domestik maupun mancanegara. Eits, tahukah anda, bahkan orang Jakarta sekalipun senang menghabiskan weekend atau hari libur mereka untuk sekadar bersantai di Hotel Borobudur lho.

Breakfast di sini juga komplit dan enak-enak banget, dijamin bikin ketagihan dan kangen balik lagi seperti kami. Langsung saja deh pesan kamar anda di sini, harga mulai dari 1.260.500 per malam.
Tips:
Pastikan anda harus mencoba Sop Buntut ala Bogor Cafe di Hotel Borobudur yang kelezatannya melegenda itu!

0 comments:

Post a Comment