Contact Us

Maghfirah Tour And Travel

Jl. Samratulangi 18 No.21 Manado, Sulawesi Utara, Indonesia
Phone/SMS: 082344692488 / 089697937188
BBM Pin: 260DF49F
Email: iky_myst@ymail.com

Translate

Thursday 10 December 2015

Hotel Aryaduta Manado




Hotel Aryaduta Manado. Jl. Piere Tendean (Boulevard), Manado, Wenang, Indonesia.
Sebuah hotel bintang 5 yang strategis dan nyaman di kota Manado.

Hotel Aryaduta Manado terletak di sepanjang Boulevard Manado yang terkenal, serta terhubung langsung ke Rumah Sakit Siloam dan sebuah pusat perbelanjaan 4-lantai. Hotel ini menawarkan sebuah kolam renang tanpa batas dan Wi-Fi gratis.

Hotel Aryaduta Manado sebuah pilihan yang sempurna untuk menginap yang membuat anda merasa nyaman untuk tinggal karena letaknya strategis di Kota Manado, dekat dengan pemerintahan, perkantoran, hiburan dan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan dengan desain interior yang nyaman dan modern. Penginapan ini cocok bagi Anda yang ingin berbisnis dan berlibur bersama keluarga. Aryaduta Manado Hotel menghadap ke Laut Sulawesi dan Gunung Kablat yang indah, serta berlokasi tepat di pusat kota Manado.

Hotel ini berselang 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Sam Ratulangi. Kamar-kamarnya yang luas dan ber-AC dilengkapi dengan TV satelit, minibar, dan sofa. Kamar mandi dalam menampilkan shower air panas, bathtub, dan pengering rambut. Hotel ini memiliki sebuah ruang rapat dan juga menyediakan penyewaan mobil serta layanan kamar 24-jam.

Cakrawala Coffee Shop menyajikan sarapan prasmanan internasional. Sunset Terrace Cafe & Lounge menyuguhkan beragam minuman ringan dan koktail dengan diiringi lagu-lagu dari musik jazz live. Pilihan tempat bersantap lainnya meliputi sebuah toko roti dan bar di tepi kolam renang.

0 comments:

Post a Comment